Selasa, 20 Maret 2012

Surat Penawaran

Jakarta, 13 Maret 2012

Kepada
Yth. Bpk. Choi Siwon
PT Aqualis
Jl Kemang Raya No. 12
Jakarta
Dengan hormat,

Melalui surat ini, perkenankanlah kami memperkenalkan perusahaan kami kepada Bapak. Perusahaan kami bernama PT Fresh Clean yang bergerak di bidang distributor sabun pembersih pakaian yang meliputi sabun detergen, pemutih pakaian dan pewangi pakaian.

Menurut informasi yang kami peroleh, PT Aqualis adalah perusahaan Loundri yang sedang berkembang pesat dan akan membuka lagi beberapa cabang di Jakarta. Sehubungan dengan hal itu, perkenankanlah kami menawarkan beberapa produk detergen yang kami pasarkan. Bersama surat ini kami lampirkan komposisi beserta kualitas produk-produk kami dan harga yang kami jual.

Jika perusahaan Bapak membutuhkan layanan kami, maka cukup menghubungi kami melalui nomor telepon 021-2771992 dan kami akan mengantarkan barangnya langsung ke lokasi. Kami akan memberikan discount 10% jika akumulasi pembelian dalam satu bulan lebih dari Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah).

Kami berharap agar penawaran ini dapat dilanjutkan ke dalam suatu bentuk kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak berminat, kami siap melakukan presentasi dan melakukan membicarakan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Hormat kami,
PT Fresh Clean


Nurmalasari
Manajer Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar